Bg

IAIN Surakarta Koordinasi Tindaklanjut Hibah Tanah Pemerintah Kabupaten Karanganyar

Diterbitkan tanggal 28 Mei 2020


SINAR- Kamis (28/5) IAIN Surakarta melakukan koordinasi tindaklanjut mengenai hibah tanah oleh Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

Tepat pukul 11.00 WIB rombongan yang dipimpin langsung oleh Rektor IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Mudofir, S. Ag., M. Pd tiba di Ruang Garuda Kantor Bupati Karanganyar. Rombongan disambut langsung oleh Sekda Kabupaten Karanganyar Sutarno beserta jajaran tim aset daerah.

Dalam pertemuan tersebut Rektor yang didampingi para wakil rektor beserta jajaran pimpinan menyampaikan tentang rencana pembangunan gedung di lahan yang dihibahkan oleh Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

Di lahan tersebut rencananya akan dibangun tiga gedung yaitu Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Psikologi serta satu Gedung Riset Terpadu, ungkap Rektor dalam paparannya. Rencananya ketiga gedung tersebut akan menggunakan dana SBSN tahun 2021, yang proposalnya telah diajukan ke pusat Jakarta.

Sementara itu sekda yang didampingi jajaran tim yang menaungi bidang aset daerah menyampaikan bahwa proses hibah tanah saat ini masih terus berlangsung. Dengan adanya paparan dari IAIN Surakarta mengenai rencana strategis pembangunan gedung fakultas dan gedung riset terpadu seperti yang telah disampaikan dapat memperkuat alasan kami untuk melepas salah satu aset daerah yang beralih fungsi untuk pengembangan pendidikan di Kabupaten Karanganyar.

Namun perlu juga diketahui bahwa hal ini tentu masih membutuhkan sebuah proses yang sampai saat ini masih terus kami kerjakan. Kami berupaya untuk segera merealisasikan dan memberikan yang terbaik bagi kedua belah pihak, pungkasnya. (Humas dan Publikasi)

Komentar ditutup.