Bg

Lantik Dua Pejabat di Tengah Pandemi, IAIN Surakarta Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Diterbitkan tanggal 29 April 2020


SINAR- Rabu (29/4) bertempat di Ruang Sidang Senat Rektorat, Rektor IAIN Surakarta melantik dua pejabat baru yang sebelumnya bertugas sebagai pelaksana tugas (Plt) sekretaris program studi (sekprodi) Manajemen Dakwah dan Psikologi Islam di Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta. Mereka adalah Ade Yuliar, MM sebagai Sekprodi Manajemen Dakwah dan Wakhid Mustofa, M. Psi. sebagai Sekprodi Psikologi Islam.

Rektor IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Mudofir, S. Ag., M. Pd. mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik, selamat menjalankan jabatan sebagai sekretaris prodi, ini adalah amanah kepercayaan Negara kepada saudara, ungkap rektor. Pelajari tupoksi, jalankan tugas yang terkait dengan amanah dan tanggungjawab, jabatan sebagai sekretaris ini penting karena bersinggungan langsung dengan teknis di lapangan, selain itu jabatan ini juga merupakan salah satu jenjang karir yang dapat menentukan karir di masa yang akan datang tambahnya. Terakhir Rektor berharap bahwa pelantikan yang bertepatan di bulan suci ramadhan ini dapat membawa keberkahan dan menjadikan prodi maupun fakultas dapat berkembang dan lebih maju lagi, pungkasnya.

Dalam pelantikan ini juga turut memperhatikan protocol kesehatan dengan menjaga jarak aman dan menggunakan masker. (Humas dan Publikasi)

Komentar ditutup.