Bg

Mahasiswa IAIN Surakarta Raih Dua Gelar Juara Sekaligus di Piala Bupati Karanganyar

Diterbitkan tanggal 31 Agustus 2019

SINAR- Dalam acara Peken Akhir Pekan Colomadu Mahasiswa IAIN Surakarta meraih dua piala sekaligus dalam merebutkan Piala Bupati Karanganyar yang dilaksanakan pada Sabtu (31/08). Kegiatan lomba bertempat di Jl. Sumur Bor, Colomadu, Karanganyar, lomba yang direbutkan yaitu lomba Senam Maumere dan lomba karaoke kategori B yang masing-masing meraih juara satu.

Dalam lomba Senam Maumere  ada 6 mahasiswa antaralain Gearno (Prodi BKI), Muhammad Najib Nur Ihsan (Prodi KPI), Wahyu Aji Pamungkas (Prodi AKS), Nur Desi Romiasih (Prodi PI), Maymunah (Prodi MD), Sifa Riani Aras Ganadarum (Prodi AKS), dan untuk lomba karaoke tingkat remaja dewasa di menangkan oleh Sifa Riani Aras Gandarum (Prodi AKS).

Dibalik kemenangannya mereka semua mengikuti salah satu UKM (Unit Kegiatan Kampus) T-MAPS (Training for Motivation and Public Speaking) yang ada di Kampus IAIN Surakarta. UKM T-MAPS merupakan UKM yang mewadahi minat bakat mahasiswa dalam Public Speaking , motivasi, dan protokoler. Ahmad Saifudin selaku pembina UKM T-MAPS bangga dan memberi apresiasi atas prestasi yang diraih. “Semoga T-MAPS dapat meraih prestasi dibidang lain, semoga T-MAPS selalu bisa menebar inspirasi kepada yang lain”, ungkapnya.

Acara Peken Akhir Pekan Colomadu  diselenggarakan oleh ICSB (Internasional Council for Small Business), yang mana dalam rangka untuk membantu perekonomian  UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang ada di Kabupaten Karanganyar. Sebagai pembuka setiap  minggunya akan ada bazar UMKM di Colomadu, Karanganyar. Warga karanganayar khususnya Desa Colomadu sangat antusias dengan serangkaina acara, ada beberapa lomba mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia. Acara sangat ramai, meriah, seru dan acara ini dihadiri oleh Bapak Bupati Drs. H. Juliatmono, M. M serta tamu undangan. (Gus/Humas Publikasi)

Sumber : Siti Khoitiyah (PR UKM T-MAPS)

Komentar ditutup.