Bg

Perwakilan Anggota Resimen Mahasiswa IAIN Surakarta Meraih Piala Pertamanya di Lomba Lintas Medan tingkat Nasional tahun 2019

Diterbitkan tanggal 26 Agustus 2019


SINAR- Telah diikutsertakan empat personil Resimen Mahasiswa atau biasa disebut Menwa IAIN Surakarta dalam Lomba Lintas Medan VII tingkat Nasional. Dalam lomba tersebut, para delegasi berhasil membawa pulang piala dengan kategori Juara Harapan 2 Putri di keikutsertaanya yang baru pertama kali.

Lomba Lintas Medan Nasional ke VII ini diadakan di area kampus Universitas Negeri Semarang dan sekitarnya pada tanggal 23 sampai 26 Agustus 2019. Dalam perlombaan kali ini dibagi atas dua kategori yang tiap-tiap kategori beranggotakan tiga peserta, yakni kategori A bagi putra dan kategori B bagi putri. Menwa IAIN Surakarta mengirim satu tim kategori B yang beranggotakan Mila Barokah (HPI), Rosa Susila P (PGMI), dan Yasina Fajrin N.H (PBS) beserta satu orang official yang bernama Prico Buyung Ramadhan (SI) untuk ikut andil dalam lomba tersebut.

Mereka dikirim ke Semarang guna menunjang kemampuan personil di bidang non-akademik dengan tujuan meningkatkan eksistensi Resimen Mahasiswa IAIN Surakarta baik di lingkup kampus sendiri maupun lingkup Resimen Mahasiswa se-Indonesia.

Dengan diraihnya penghargaan ini diharapkan anggota menwa IAIN Surakarta mampu lebih berprestasi dan membawa nama baik Menwa Batalyon 957 Putra Menjangan serta nama baik kampus tercinta Institut Agama Islam Negeri Surakarta. (Gie/Humas Publikasi)

Sumber: Bagas

Komentar ditutup.