Bg

Trend Pendaftar Meningkat Tiap Tahun IAIN Surakarta Raih Penghargaan Nasional

Diterbitkan tanggal 20 Desember 2019

SINAR- Jumat (20/12) IAIN Surakarta raih penghargaan sebagai Perguruan Tinggi dengan Trend Peningkatan Pendaftar Tertinggi Ketiga Kategori Institut Agama Islam Negeri (IAIN) pada SPAN-UM Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri dalam beberapa tahun terakhir.

Perhargaan tersebut diserahkan dalam acara Peluncuran dan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru SPAN-UM PTKIN Tahun 2020 di Auditorium H.M. Rasjidi Kementerian Agama RI. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam dan diterima langsung oleh Rektor IAIN Surakarta.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd. selaku Rektor IAIN Surakarta berharap semoga dengan prestasi yang sudah beberapa kali ini dapat ditingkatkan lagi serta memberi dampak positif terhadap lulusan dan dapat memperlancar proses alih status menjadi UIN Surakarta.

Lebih lanjut Rektor menjelaskan, diperolehnya penghargaan tersebut menunjukkan animo masyarakat terhadap IAIN Surakarta cukup tinggi dan dengan capaian ini maka diharapkan pemerintah memberikan perhatian lebih kepada IAIN Surakarta. (Lan/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.