Bg

1.600 Calon Mahasiswa Jalur Ujian Mandiri Siap Bersaing Perebutkan Kursi Kelas di IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 23 Juli 2018

SINAR- Persiapan Ujian Masuk Perguruan Tinggi Jalur Mandiri IAIN Surakarta terus dilaksankan. Seperti halnya rapat koordinasi panitia hari ini, Senin, (23/7) di Aula Rektorat kali ini membahas tentang persiapan ruang ujian dan dan teknis lainnya berkaitan hari pelaksanaan Ujian jalur Mandiri IAIN Surakarta.

Dipimpin oleh Kepala Bagian (Kabag) Akademik dan Kemahasiswaan, H. Pudji Rahardjo Rudi Hartono, AKS. Rudi memeriksa setiap seksi bidang yang perlu ditangani. Dalam arahannya pembagian ruang ujian akan dibagi menjadi 54 ruang ujian. Untuk ruang mana saja yang akan dipakai dan pembagiannya akan diinformasikan maksimal besok Rabu (25/7) siang, dikarenakan masih ada beberapa peserta ujian yang belum bisa mencetak kartu ujian (karena keterlambatan). Untuk itu para peserta ujian diharapkan selalu memantau website resmi IAIN Surakarta (www.iain-surakarta.ac.id) secara berkala setiap harinya untuk info lebih lanjut.

Selain itu, penataan parkir dan persiapan teknis lainnya diupayakan semaksimal mungkin untuk menyambut mahasiswa baru 2018. (Gie/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.