Bg

Pawai Ramadhan 1440 H, Semangati Warga Kartasura Dalam Menyambut Bulan Ramadhan

Diterbitkan tanggal 5 Mei 2019

SINAR- Ahad, (5/5) Sore hari usai sholat asar keluarga besar UKMI NI bersinergi bersama paguyuban UKM menyelenggarakan kegiatan PAWAI RAMADHAN 1440 H. Pawai Ramadhan tersebut merupakan sebuah acara yang dilaksanakan secara rutin sejak tahun 2015.

Semangat antusias menjadi ciri khas acara Pawai Ramadhan dengan mengundang 17 UKM yang ada di IAIN Surakarta, DEMA I, DEMA F, SEMA F, LSO, 19 HMJ dan komunitas lingkup kampus lainya. Acara pawai Ramadhan sore tersebut berjalan lancar dan meriah dihadiri kurang lebih 250 peserta dari seluruh ORMAWA IAIN Surakarta yang mengenakan PDH ORMAWA serta membawa bendera ORMAWAnya masing-masing.

Selain untuk menyemangati diri sendiri, acara Pawai Ramadhan juga bertujuan untuk mengajak semua masyarakat Pucangan, Kartasura menyambut bulan suci Ramadhan dengan berkeliling desa penuh semangat. Di tengah bahagia dan senyuman, para peserta juga membagikan jadwal imsakiyah kepada setiap masyarakat Kartasura. Dengan adanya acara tersebut, harapan kedepannya adalah agar syiar kampus IAIN Surakarta bisa menjangkau masyarakat secara lebih luas, sekaligus mengajak semua masyarakat bergembira menyambut bulan suci Ramadhan.

Komentar ditutup.