Bg

18 Rektor PTKIN Se-Indonesia Tandatangani Nota Kesepahaman

Diterbitkan tanggal 30 Oktober 2018

SINAR- Rektor dari 18 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia diantaranya UIN SGD Bandung, IAIN Palopo, IAIN Padangsidimpuan, IAIN Ternate, IAIN Kendari, IAIN Bone, IAIN Fattahul Muluk Papua, IAIN Bangka Belitung dan sebagainya, hadir dalam acara penandatanganan nota kesepahaman (MoU) pada Selasa (30/10).

Acara yang digelar di Hotel Syariah Surakarta ini bertujuan untuk menegaskan komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas tri dharma perguruan tinggi. Ini adalah cara kita untuk meningkatkan kualitas perguruan tinggi islam dengan saling bekerjasama, ungkap Rektor IAIN Surakarta Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd.

Mudofir juga menyampaikan ruang lingkup penandatanganan tersebut berkaitan dengan upaya-upaya kolaborasi dalam bidang pendidikan dan pengajaran, publikasi ilmiah, research sharing dan KKN nusantara.

Sementara itu Wakil Ketua Forum Rektor PTKIN se-Indonesia Dr. H.A. Lutfi Hamidi, M. Ag yang juga merupakan Rektor IAIN Purwokerto menyampaikan apresiasinya kepada IAIN Surakarta yang telah menginisiasi adanya MoU ini, semoga dengan adanya MoU ini dapat meningkatkan kerjasama antar PTKIN dan dapat menjadi berkah juga membawa manfaat bagi yang lain, ungkapnya. (Zat/Humas dan Publikasi)#banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Komentar ditutup.