Bg

Tiga Pejabat Terima Amanah Baru

Diterbitkan tanggal 26 Juli 2019

SINAR- Jumat, (26/7) Rektor IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd. resmi melantik tiga pejabat baru di lingkungan IAIN Surakarta. Pelantikan tersebut didasarkan pada Surat Keputusan (SK) Rektor Nomor 471,472 dan 473 tahun 2019. Tiga pejabat tersebut mutasi jabatan dan mendapat amanah baru untuk menempati posisi yang telah ditentukan.

Mereka adalah Mukhibur Rohman, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni pada Bagian Tata Usaha Fakultas Syariah IAIN Surakarta selanjutnya diangkat sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada Pascasarjana IAIN Surakarta Kemudian Hj. Heni Sayekti Puji Lestari, S. Ag. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada Pascasarjana selanjutnya diangkat sebagai Kepala Subbagian Administrtasi Umum dan Keuangan pada Bagian Tata Usaha Fakultas Syariah IAIN Surakarta. Dan terakhir Hj. Farida Barik, S. Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subbagian Administrtasi Umum dan Keuangan pada Bagian Tata Usaha Fakultas Syariah IAIN Surakarta selanjutnya diangkat sebagai. Kepala Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni pada Bagian Tata Usaha Fakultas Syariah IAIN Surakarta.

Usai melantik, dalam arahanya rektor menyampaikan bahwa, sebagai aparatur negara, kita harus siap melaksanakan semua tugas yang diembankan. Di zaman ini kemampuan dan kecakapan beradaptasi dengan lingkungan yang baru adalah modal yang luar biasa. Manfaatkanlah kesempatan ini untuk menambah ilmu dan menggali potensi masing-masing, ungkapnya. Kemudian beliau juga berharap, semoga dengan posisi yang baru ini dapat lebih mengefektifkan kinerja, saling mendukung dan bekerjasama dengan tim yang baru, tutupnya. (Zat/Humas dan Publikasi)

Dok: Gustaf

Komentar ditutup.