Bg

22 Calon Pandega Disiapkan Untuk Regenerasi Pengurus Racana IAIN Surakarta Berikutnya

Diterbitkan tanggal 21 Agustus 2018

SINAR- Sebanyak 22 peserta ikuti kenaikan tingkat Pandega Raden Mas Said- Nyi Ageng Serang IAIN Surakarta. Upacara pembukaan yang dihadiri oleh pembina Racana Kak Hery Setiyatna di Aula Gedung Rektorat berjalan dengan khidmat. Kak Hery yang bertindak selaku Pembina Upacara Pembukaan menyampaikan bahwa kemajuan Racana dari tahun ke tahun semakin nampak. Seperti halnya peserta kenaikan tingkat pandega hari ini jumlahnya sudah tak bisa dihitung dengan jari. “Ke depan kalianlah yang akan menggantikan kakak-kakak senior yang akan segera lulus”, pesannya. Untuk itu selama pengembaraan nanti ikutilah seluruh arahan dari kakak-kakak racana, pelajari dan kembangkan nanti untuk kemajuan Racana Raden Mas Said- Nyi Ageng Serang IAIN Surakarta di periode berikutnya”, imbuhnya.

Tias Putri Sulistyarini yang ditunjuk sebagai Koordinator Reka Kerja dalam laporan kepada pembina mengatakan bahwa dari tahun ke tahun jumlah peserta kenaikan tingkat Pandega terus meningkat. Ada sembilan putra dan 13 putri saat ini”, ucapnya. Dengan jumlah 22 peserta diharapkan dapat menambah kekuatan Unit Kegiatan Khusus (UKK) Racana IAIN Surakarta karena ke depan banyak program kegiatan yang harus dilaksanakan dan ditingkatkan.

SENAM- Para calon Pandega Racana Raden Mas Said- Nyi Ageng Serang berikan hiburan berupa senam Racana 2018, Kompak, Lucu dan gokil.

Dalam laporannya kepada Pembina Upacara Pembukaan, Kak Tias juga mengatakan bahwa kegiatan kenaikan tingkat Pandega ini akan dilaksanakan selama enam hari (21-26/8) yang bertempat di lingkungan kampus IAIN Surakarta. (Gie/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.