Bg

227 Calon Wisudawan FEBI Ikuti Pelepasan Hari Ini

Diterbitkan tanggal 6 Oktober 2018

SINAR- Kamis (4/10) Sebanyak 227 calon wisudawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mengikuti acara pelepasan hari ini. Acara pelepasan wisudawan periode ke 39 ini digelar di Multazam Syariah Hotel Solo. Pada Sabtu (6/10) rencananya mereka akan mengikuti gelaran wisuda tingkat institut di gedung Graha IAIN Surakarta bersama dengan wisudawan dari fakultas lain.

Utik Lestari (AKS 2014) dinobatkan sebagai lulusan terbaik program studi Akuntansi Syariah dan Fakultas dengan IPK 3,75. Untuk program studi Perbankan Syariah lulusan terbaik diraih oleh Nita Sri murtini (PBS 2014) dengan IPK 3,75. Sementara itu Novi Indria Lestari (MBS 2014) menjadi wisudawan terbaik program studi Manajemen Bisnis Syariah dengan IPK 3,63.

 

 

 

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Dr. H. Abdul Matin bin Salman, Lc., M.Ag. yang membuka acara ini secara langsung menyampaikan terimakasih kepada para wali mahasiswa atas kepercayaan yang telah diberikan kepada IAIN Surakarta untuk mendidik putra-putri mereka. Wakil Rektor I berpesan dan memberikan motivasi kepada para calon wisudawan agar menetapkan target yang tinggi. “Kalian cita-cita dan target hidupnya harus tinggi, tarket kalian semua harus menjadi orang besar. Karena kampus itu dianggap besar kalau lulusannya berhasil menjadi orang-orang besar,” ujarnya. (JnR/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta#suksesAPT-A

Komentar ditutup.