Bg

81 Atlet Siap Tanding di IPPBMM VII Purwokerto

Diterbitkan tanggal 23 April 2018

SINAR- Senin (23/4) pagi sebanyak 81 atlet dan 15 official IAIN Surakarta berangkat ke Purwokerto untuk mengharumkan nama kampus dalam Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) ke VII yang bertempat di IAIN Purwokerto. Sebanyak 16 cabang akan diikuti IAIN Surakarta dari 20 cabang yang dilombakan yaitu: sepak bola (18), bulu tangkis (pa 3, pi 2), catur (pa 2, pi 2), pencak silat (2), Musabaqoh Tilawatil Quran (pa 1, pi 1), MHQ (pa 1, pi 1), Musabaqoh Qiroatul Kutub (1), kaligrafi (1), debat bahasa Inggris (2), debat Bahasa Arab (2), pop song religi (1), karya ilmiah (1), Musabaqoh Menulis Kandungan Quran (1), panjat dinding (pa 2, pi 2).

Ajang IPPBMM ke VII ini akan dibuka pada Hari Selasa (24/4) dan di tutup pada Jumat sore (27/). Kontingen IAIN Surakarta sengaja berangkat cukup awal dengan pertimbangan agar ada waktu yang longgar untuk istirahat dan mengenali lokasi perlombaan. Perjalanan darat via Yogyakarta dengan menggunakan 2 bus besar yang sudah disiapkan Vienna Tours selaku Event Organizer diperkirakan sampai ke Purwokerto menjelang sore. Sesampainya di Purwokerto kontingen akan langsung ke Hotel Dominique agar bisa beristirahat, melakukan kordinasi dan pengecekan ulang.
Keberangkatan kontingen IAIN Surakarta ke Purwokerto selain bertujuan untuk mengikuti lomba juga untuk menjalin silaturohim dengan kontingen dsri kampus Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) lainnya. Semoga keberangkatan kontingen IAIN Surakarta ke Purwokerto berjalan lancar dan memperoleh hasil yang terbaik. (JnR/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.