Bg

Agendakan Sosialisasi Berbasis Online, IAIN Surakarta Kunjungi SMAN 1 Pati

Diterbitkan tanggal 8 Oktober 2020

SINAR- Dalam masa pandemi covid-19, sosialisasi yang tepat sasaran terus digalakkan. Walaupun tidak lagi dalam masa penerimaan mahasiswa baru, tetapi sebagai perguruan tinggi yang kompeten, IAIN Surakarta terus mengajak stakeholder yakni SMAN/S, MAN/S, SMKN/S untuk mengambil sisi positif dari pandemi ini. Misalkan dengan pembelajaran online bahkan sosialisasi perguruan tinggi secara online pula.

Disambut dengan hangat oleh Wakil Kepala Bagian Humas SMAN 1 Pati, Ibu Retno. Meskipun pembelajaran di SMAN 1 Pati sudah akrab dengan pembelajaran online dalam waktu tiga tahun terakhir, namun dampak pandemi covid-19 juga memunculkan tersendiri. Hasil dari kunjungan ini adalah akan diberikannya waktu bagi Subbag Humas Publikasi IAIN Surakarta untuk menjadi narasumber tentang perguruan tinggi IAIN Surakarta serta hal-hal yang menyertainya. Melalui media online nantinya murid-murid yang berhak atas informasi perguruan tinggi akan diberikan jadwal khusus untuk webinar.

Kedepan bahwasanya kerjasama ini akan terus berkembang, mengingat mahasiswa IAIN Surakarta yang berasal dari wilayah pati juga cukup banyak sehingga bak gayung bersambut SMAN 1 Pati dan IAIN Surakarta akan terus bekerjasama dalam mengembangkan para anak didiknya. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.