Bg

Alumni Bidikmisi IAIN Surakarta Sumbang 63 Buku Baru

Diterbitkan tanggal 8 April 2016

foto bidikmisi sumbang buku editSINAR-Alumni mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi angkatan 2011 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, Jumat (8/4), memberikan sumbangan buku baru pada perpustakaan pusat yang berjumlah 63 eksemplar dengan 30 judul buku.

Ahmad Fauzi mewakili alumni mahasiswa bidikmisi pada saat penyerahan buku mengatakan bahwa sumbangan beberapa buku ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih kami kepada IAIN Surakarta yang telah banyak membimbing dan memberikan kesempatan untuk bisa bergabung dalam program beasiswa bidikmisi.

Yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa daripada apa yang telah IAIN Surakarta berikan pada kami, harapan kami dengan sedikit yang kami berikan dapat memberi manfaat bagi rekan-rekan mahasiswa yang masih menimba ilmu di IAIN Surakarta ini, pungkasnya.

Sementara itu Kepala UPT Perpustakaan Pusat IAIN Surakarta, Erland Cahyo Saputro memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya pada seluruh alumni mahasiswa penerima bidikmisi angkatan 2011 yang telah memberikan buku-buku baru tersebut, dengan adanya buku baru ini akan menambah daftar koleksi judul buku yang pastinya akan sangat memberikan banyak manfaat pada mahasiswa yang lain. (Gus/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.