Bg

Anak Organisasi Bisa Berprestasi

Diterbitkan tanggal 28 September 2020

SINAR- Adalah Nindy Advianturi bersama Fadhiilah Fadwaa mahasiswa IAIN Surakarta jurusan Tadris Bahasa Indonesia yang juga anggota UKM T-MAPS berhasil lolos seleksi Jurnal Sekolah Tinggi Dan Ilmu Pendidikan Yasika Majalengka dan menerbitkan Jurnal METABAHASA : Jurnal Pendidikan dan Sastra Indonesia Volume 3 Nomor 2 dengan judul “Nilai Moral Kumpulan Cerpen Guruku Superhero Karya Peci Serta Relevansinya Dalam Pembelajaran” pada 30 Juni 2020.

Tentu pencapaian ini tidak didapat dengan mudah. Bimbingan dan revisi terus di telateni hingga terbitlah jurnal tersebut. Dari sekian banyaknya peserta yang mengirim jurnal, jurnal Nindy dan Fadiilah yang berhasil diterima. 

Di UKM T-MAPS sendiri, Nindy dan Fadhiilah yang tergabung dalam bidang event organizer divisi indoor. Selain lihai dalam mengatur sebuah acara, kemampuan public speaking mereka juga sudah mumpuni. Jadi, siapa bilang ikut organisasi itu mengganggu kuliah? Anak organisasi juga bisa untuk berprestasi. Tidak ada alasan untuk tidak ikut organisasi. Siapapun pasti bisa meraih prestasi dan pencapaiannya. Selama tekun dan terus berusaha. Salam Inspire Your Life. (Gus/ Humas Publikasi)

Sumber : Ririn Pujiastuti

Komentar ditutup.