Bg

Bangun Chemistry, Sri Haryanti Mudofir Ajak Seluruh Anggota DWP IAIN Surakarta Ikuti Outbond

Diterbitkan tanggal 14 Februari 2020

SINAR- Jum’at, (14/2) Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Surakarta mengadakan Tubing Outbond di River Moon, Kali Pusur, Klaten Jawa Tengah. Outbond adalah kegiatan pertama kepengurusan Dharma wanita periode 2019-2023. Kegiatan ini diikuti pengurus dan juga anggota DWP IAIN Surakarta.

Acara DWP IAIN Surakarta kali ini menandai dimulainya implementasi program kerja tahun 2020 di periode kedua. Kebersamaan, kekompakan dan keakraban dibangun melalui acara outbond, sekaligus menanamkan chemistry yang kuat dan solid sesama pengurus DWP yang baru.

Pukul 7.30 pagi rombongan DWP IAIN Surakarta dengan memakai seragam kerudung warna merah berangkat menuju River Moon kali pusur klaten. Disini kami tidak hanya outbond saja, tetapi kami melakukan tubing (wisata air dengan menggunakan ban, dan mengalir bebas di aliran sungai). Tak ada peralatan khusus dalam wisata air ini. Yang diperlukan hanya ban besar yang di lengkapi dengan rajutan sebagai tempat duduk. Ban ini berkapasitas satu orang, kemudian kami dilengkapi dengan pelampung (life jacket) dan helm. Walaupun rute yang kami tempuh hanya 500 meter tetapi petualangan ini seru dan cukup memacu adrenalin. Acara diakhiri dengan makan bersama dengan menu nasi kembulan

Dalam acara yang sederhana ini, ada sapa dan canda dalam dekapan kebahagiaan yang terpancar dari wajah-wajah ibu- ibu Dharmawanita IAIN Surakarta. Semoga dengan adanya acaranya ini dapat merajut dan menenun tali silaturahmi sesama anggota DWP IAIN Surakarta, karena sejatinya Dharma Wanita bukan tentang siapa yang menjadi Center Point kita di depan, tetapi marilah kita bersinergi bersama, saling bahu membahu memberikan yang terbaik untuk Dharma Wanita, sehingga pesan dan tujuan dharmawanita bisa terdelivery dengan sempurna. (Gie/ Humas Publikasi)

Sumber: Sri Haryanti Mudhofir

Komentar ditutup.