Bg

Bazarlicious Kopma IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 4 Oktober 2018

SINAR – Unit Kegiatan Khusus (UKK) KOPMA IAIN Surakarta pada bulan oktober 2018 akan mengadakan event tahunan sebagai bentuk follow up kepada anggota baru. Adapun nama untuk acara tersebut ialah “Bazarlicious”, setidaknya kegiatan ini sudah kali ke-6 diadakan. Tujuannya tidak lain untuk mengajarkan sikap mental berwirausaha sekaligus praktek langsung bagaimana caranya memposisikan diri sebagai seorang wirausahawan. Ini merupakan program kerja dari bidang usaha KOPMA, bertempat di lapangan pusat IAIN Surakarta berlangsung mulai tanggal 16 dan berakhir pada tanggal 18 Oktober 2018.

Anggota baru KOPMA IAIN Surakarta mula-mula dibuatkan kelompok pada saat tehnical meeting di tanggal 8 Oktober 2018, masing-masing kelompok didampingi oleh satu orang penanggung jawab (MP) dan akan diberikan uang modal sebesar Seratus Ribu Rupiah. Selain praktek langsung di lapangan, dalam gelaran kegiatan ini, para peserta juga akan mengikuti serangkaian lomba antara lain: penampilan bakat, presentasi produk, kebersihan/keindahan, quick selling dan lomba laba terbanyak. Dari masing-masing lomba, akan ada hadiah menarik yang siap menanti sebagai bentuk apresiasi dari panitia.

Dari tahun ke-tahun acara ini selalu meriah,  beberapa UKM ( Unit Kegiatan Mahasiswa) IAIN Surakarta turut dilibatkan, diantaranya ada Dista FM sebagai MC, Teater sirat, dan ukm Jqh Al-wustha sebagai pengisi hiburan. Fasilitas yang ditawarkan antara lain panggung hiburan, photobooth dan stand-stand kuliner. Akan tersaji banyak kuliner yang menggiurkan di tiap-tiap stand. Jadi, untuk mahasiswa umum, dipersilahkan mampir ke-lapangan pusat IAIN Surakarta karena selain bisa jajan beraneka ragam sajian kuliner, akan ada lomba menarik bagi mahasiswa umumnya seperti vlog challenge. Tentunya akan ada persembahan hadiah dari lomba tersebut. KOPMA IAIN Surakarta juga membuka sponsor ship Bazarlicious, jadi untuk kalian yang memiliki usaha silakan join bersama kami dengan menghubungi nomor admin: 082138156347 atau bisa DM di Instagram @KopmaiainSurakarta. (Gie/Humas Publiikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Sumber: Public Relation KOPMA

Komentar ditutup.