Bg

Berbagi Takjil Bersama Menwa Yon-957 Putra Menjangan IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 5 Mei 2021

SINAR- Resimen Mahasiswa Mahadipa Batalyon 957 Putra Menjangan IAIN Surakarta kembali laksanakan aksi sosial dengan berbagi takjil kepada para pengguna kendaraan bermotor. Bagi-bagi takjil yang diadakan pada Selasa sore, (04/05) merupakan salah satu program kerja yang diadakan oleh staff humas Menwa Batalyon 957 Putra Menjangan. Acara bagi-bagi takjil ini dilakukan di sepanjang jalan Jl. Slamet Riyadi- Depan RS PKU Muhammadiyah Kartasura- lampu merah (APILL).

Beberapa anggota menwa dikerahkan untuk membagi bingkisan takjil . Yang dilakukan pada masa pandemi Covid 19 dengan menggunakan protokol kesehatan yang berlaku untuk menghindari penyebaran Covid-19. Selain itu, anggota yang mengikuti bagi-bagi takjil ini juga selalu menjaga jarak aman dalam pelaksanaan. Acara bagi-bagi takjil ini bertujuan untuk meringankan seseorang yang masih dalam perjalanan tidak sempat untuk berbuka puasa dan sebagai bentuk rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa dengan membagikan sebagian rezeki dari kita.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dihadiri oleh 10 anggota dari Resimen Mahasiswa IAIN Surakarta. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun yang menghambatnya. (Gie/ Humas Publikasi)

Sumber: HubMas Menwa IAIN Surakarta

Komentar ditutup.