Bg

Berguru, Utusan IAIN Langsa Aceh, IAIN Pontianak dan IAIN Lhokseumawe Datangi IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 13 April 2018

SINAR- Kasubag Humas IAIN Langsa Aceh, Syahrial bersama Aspari Ismail (Kasubbag TU, Humas dan Rumah Tangga) IAIN Pontianak dan Sayuti (Kasubbag Humas) IAIN Lhokseumawe datangi IAIN Surakarta, Jum’at (13/4). Disambut langsung oleh Kasubbag Humas dan Publikasi, Joko Purnomo di ruang Humas dan Publikasi IAIN Surakarta, ketiga utusan mengungkapkan keinginannya untuk berguru kepada IAIN Surakarta khususnya untuk bagian kehumasan.

Mereka bertiga menilai kemajuan IAIN Surakarta begitu pesat sehingga sangatlah tepat untuk dijadikan sebagai tempat untuk menimba ilmu. Kasubbag Humas dan Publikasi yang akrab dengan panggilan Mas Joko mengungkapkan bahwa para pimpinan Rektorat beserta jajarannya memang berkomitmen untuk menampilkan wajah baru melalui berbagai branding  yang dilakukan melalui media cetak, online, radio, televisi bahkan secara konvensional.

Menurut Mas Joko, branding  yang dilakukan telah membuahkan hasil yang sangat besar. “Terakhir adalah penghargaan dari Ketua Umum SPAN-UM PTKIN”, ucapnya. Pada tahun ini IAIN Surakarta menjadi PTKIN terunggul kategori Institut yang mendapat perhatian pendaftar terbanyak peringkat I”, jelasnya. Dengan berbagai bantuan dari media dan kerja keras dari seluruh civitas akademika IAIN Surakarta yang terus berinovasi untuk memberikan kemanfaatan bagi masyarakat, maka nama IAIN Surakarta semakin memuncaki diantara PTKIN di seluruh Indonesia. (Gie/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.