Bg

Beri Apresiasi Khusus, Bupati Kebumen Kunjungi Stand UIN RM Said di Kebumen Kampus Festival

Diterbitkan tanggal 17 Januari 2022

SINAR-Menjelang dibukanya penerimaan mahasiswa baru, UIN RM Said kembali hadir dalam Kebumen Kampus Festival pada Minggu (16/1). Bersama 30 stand perguruan tinggi lainnya, UIN RM Said Surakarta menjadi salah satu stand yang banyak dikunjungi oleh peserta kampus festival.

UIN RM Said hadir tidak hanya untuk memberikan informasi dan edukasi mengenai studi lanjut di perguruan tinggi. “Kami hadir dalam kegiatan ini selain untuk memebrikan informasi mengenai studi lanjut khususnya di UIN RM Said Surakarta dengan semua fasilitasnya, tetapi kami juga memberikan informasi kepada masyarakat di Kabupaten Kebumen bahwa UIN RM Said telah resmi bertransformasi dari IAIN Surakarta sejak pertengahan tahun 2021 yang lalu,” terang Kusnianto selaku pranata humas.

Arif Sugiyanto selaku Bupati Kabupaten Kebumen hadir secara langsung dan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. “Kegiatan ini bagus dalam rangka sosialisasi bagi generasi milenial anak-anak SMA yang ingin masuk kuliah. Mereka akan mendapat informasi apa itu kampus, bagaimana strategi masuknya, dan bagaimana cara menjadi mahasiswa yang berprestasi,” ungkapnya.

Bupati mengajak kepada para lulusan SMA ini agar tidak ragu dan tidak takut kuliah. Kuliah menjadi sebuah keharusan bagi milenial muda di tengah jaman yang semakin modern ini.

Lebih lanjut, Bupati memberikan apresiasi khusus pada UIN RM Said Surakarta sebagai salah satu peserta kampus festival dengan mengunjungi stand dan berbicang hangat dengan salah satu volunteer dari mahasiswa UIN RM Said.

Bupati berharap kedepan antara UIN RM Said dan Pemkab Kebumen dapat menjalin kerjasama demi kemajuan kedua lembaga utamanya dibidang pendidikan. (Gus/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.