Bg

Berikan Layanan Terbaiknya, IAIN Surakarta Kembangkan Sistem Pembayaran Herregistrasi Online

Diterbitkan tanggal 23 Mei 2017

SINAR- Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2017/2018 ini menuntut IAIN Surakarta untuk siap secara total. Menggandeng BRISyariah dan BPD Syariah Jateng, IAIN Surakarta berharap dapat lebih memaksimalkan potensi yang ada saat Herregistrasi Mahasiswa, Selasa (23/5).

Dengan berbasis sistem host to host, harapannya registrasi yang dilakukan secara online selama tiga hari (23,24 dan 26 Mei 2017) dapat di backup oleh rekanan dua bank tersebut. Kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh kedua rekanan itu memberikan dampat positif bagi IAIN Surakarta.

Calon Mahasiswa juga bisa melakukan pembayaran herregistrasi dari mesin ATM manapun se-Indonesia. Namun begitu, kedua bank rekanan itu juga menyediakan layanan pembayaran di IAIN Surakarta selama masa herregistrasi tersebut.

Ketua Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD) IAIN Surakarta, H. Ahmad Hafidh, S.Ag., M.Ag, bersama seluruh awak PTIPD siap dengan segala maintenance yang ada untuk men-support kelancaran sistem pembayaran tersebut. Selain memudahkan calon mahasiswa, layanan semacam ini akan selalu dikembangkan oleh IAIN Surakarta agar para mahasiswa semakin nyaman di Green Campus ini. (Gie/ Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.