Bg

Bersama Sandiaga Uno dan Puspo Wardoyo, Menumbuhkan Ide Bisnis Kreatif Di tengah Era Normal Baru

Diterbitkan tanggal 2 November 2020

SINAR- ‘’Mari buka lapangan kerja yang seluas-luas nya, kita memiliki ide yang kreatif, mari kita bekerjasama, dan pastikan bahwa kita akan bangkit dan pulihkan keadaan ekonomi bangsa pasca pandemi covid -19’’, closing statement Sandiaga Uno dalam agenda Webinar Nasional Kewirausahaan yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) UKMI Nurul Ilmi IAIN Surakarta.

Senin, (02/11) telah terlaksana Webinar Nasional Kewirausahaan dengan Tema New Normal, New Creative Businnes Idea yang pada kali ini meghadirkan pembicara nasional yaitu Sandiaga Uno dan juga Puspo Wardoyo.

Kegiatan tersebut dihadiri secara daring melalui video conferece dengan jumlah peserta hingga lebih 600 dan juga berasal dari berbagai daerah. Webinar Kewirausahaan ini dibuka dengan Sambutan Ketua Pelaksana, Ferry Syaifullah dan Ketua Umum UKMI, Agung Janusholihin, serta Pembina UKMI Nurul Ilmi, Dr. H. Syamsul Huda Rohmadi, M.Ag., sekaligus membuka acara.

Selain Sandiaga Uno, narasumber lain yakni Puspo Wardoyo juga menambahkan agar tidak melupakan aktifitas sosial untuk menyelaraskan wirausaha yang dikembangkan karena dengan memberi manfaat dengan bentuk shodaqoh atau kegaitan sosial lainnya yang ditujukan kepada orang banyak akan bermuatan positif yang fungsinya tak lain juga untuk menyeimbangkan usaha yang dibangun.

Harapannya,dengan adanya Webinar Kewirausahaan ini dapat menumbuhkan ide- ide bisnis kreatif di tengah era normal baru terutama para kaum milenial. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.