Bg

Bintang Emon Juara SUCA 3 Indosiar Tutup Semarak Milad Ke-6 UKM T-MAPS IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 12 November 2018

SINAR-  Semarak Milad ke 6 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Training Motivation and Pubilc Speaking (T-MAPS) IAIN Surakarta ditutup dengan penampilan dari Bintang Emon pemenang Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 Indosiar, Senin (12/11). Riuh ramai gelak tawa terdengar dari Gedung Graha IAIN Surakarta, Bintang Emon sukses mengocok perut ratusan penonton yang hadir mengikuti penutupan milad UKM T-MAPS.

Dalam serangkaian acara Festival Stand Up Comedy ini T-MAPS juga mengundang 8 Stand Up Comedy Se-Solo yang namanya sudah melejit. Diantarnya Thesar, Rillo, Martha, Faisal, Omen, Hanafi, Johan dan Noval. Tidak hanya itu, T-MAPS juga menyajikan hiburan dari luar IAIN Surakarta diantaranya Teater Lugu, Ajisaka Band dan Juara Stand Up Comedy Competition Part 1 2017.

Diacara puncak Bintang Emon memberikan Stand Up sekitar 10 menit dengan candaan candaan lucu yang membuat teriakan-teriakan penonton membuat Gedung Graha semakin ramai. “tahu nggak kalo bahasa jawa itu unik apalagi kalo ditambahi huruf “U”, Jadi saya pernah ngomong sama teman saya pakai bahasa jawa, aku tanya “koe parkir neng endi?” jawab temenku pertama “adoh” nah jawab temen aku yang kedua “uaaaadooohhh”..” Ujar bintang yang membuat penonton semakin tertawa riuh.

Ahmad Syaifuddin selaku pembina UKM T-MAPS mengaku bangga memiliki anak-anak didik seperti anggota dan pengurus T-MAPS, T-MAPS ini selain bisa serius dengan training motivasinya bisa juga diajak bercanda seperti stand up comedy, ungkapnya. Selain itu Ahmad Syaifuddin juga menyampaikan agar T-MAPS terus memberikan kegiatan-kegiatan yang lebih baik lagi dan bermanfaat. “Selamat Ulang Tahun UKM T-MAPS yang ke-6 semoga menjadi UKM yang terus memberikan kebermanfaatan dan selalu solid kompak. Inspire Your Life” ujar Ahmad Syaifuddin. (Zat/ Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Oleh : Maya Agustin S

Komentar ditutup.