Bg

BSM Serahkan Beasiswa Pada 10 Mahasiswa Terpilih

Diterbitkan tanggal 27 Desember 2018

SINAR- Bank Syariah Mandiri (BSM) cabang Solo Slamet Riyadi serahkan bantuan biaya pendidikan kepada 10 mahasiswa terpilih IAIN Surakarta pada Rabu, (26/12) di Aula Rektorat lantai 3. Sepuluh mahasiswa tersebut terdiri dari 8 mahasiswa dari program S-1 dari empat fakultas. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Fakultas Syariah dan Fakultas Ushuludhin dan Dakwah, serta 2 mahasiswa dari program Pascasarjana. Beasiswa tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Zulfikar selaku Manager BSM area Solo Slamet Riyadi kepada Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Dr. H Abdul Matin bin Salman, Lc., M.Ag.

Zulfikar mengatakan IAIN Surakarta merupakan salah satu mitra BSM dalam memajukan dunia pendidikan khususnya dalam bidang syariah, semoga dengan beasiswa ini dapat memberikan kemanfaatan kemaslahatan kepada para penerima beasiswa. Menanggapi hal itu Abdul Matin mengatakan IAIN Surakarta merupakan rumah kita bersama, silahkan manfaatkan potensi-potensi yang ada di IAIN Surakarta sehingga terjalin kerjasama yang saling menguntungkan kedua belah pihak, ujarnya. Beliau juga mengatkan BSM menjadi mitra yang utama karena turut serta dalam membangun IAIN Surakarta.

Sementara itu Risma salah satu penerima beasiswa BSM mengaku bangga dan senang karena telah terpilih menjadi penerima beasiswa dari bank syariah terbesar itu. Ia mengatakan akan memanfaatkan bantuan beasiswa tersebut untuk membeli buku sebagai penunjang akademiknya. (Zat/ Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta) #suksesAPT-A

Komentar ditutup.