Bg

Budi “DoReMi” dan Acho “Stand Up” Sapa Penggemar di IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 3 November 2015

SINAR – Dua bintang Film Catatan Akhir Kuliah Budi Doremi dan Acho Stand up mampir di IAIN Surakarta Jum’at (30/10). Dalam rangka mensosialisasikan film mereka “Catatan Akhir Kuliah”. Mereka sekaligus menghibur para penggemarnya di Solo. Pada kesempatan ini IAIN Surakarta mereka pilih. Jiwa muda merekalah yang menarik mereka untuk menyapa secara langsung para penggemarnya dari kalangan mahasiswa.

Budi yang popular dengan lagunya “DoReMi” menyatakan sangat senang sekali bisa datang ke IAIN Surakarta, karena bisa bersilaturahmi langsung dengan Rektor dan jajarannya yang sangat terbuka dengan para pekerja seni. Dukungan dari Rektor juga sangat berarti untuk tetap semangat berkarya bagi insan perfilman dan juga musik Indonesia. Apalagi civitas akademika IAIN Surakarta sangat welcome menerima kedatangannya.

Pada kesempatan itu Budi selain bertemu dan silaturahim dengan pihak Rektorat juga berkesempatan untuk menyapa langsung para penggemarnya dari kalangan mahasiswa, yang sudah lama menantikan kedatanganya di gedung Graha IAIN Surakarta. Semangat mahasiswa untuk bisa mengapresiasi dan menonton langsung penampilannya sangat melejitkan semangatnya untuk tampil secara total untuk menghibur dan memuaskan para fans setianya.

Acara ini sendiri terlaksana karena adanya kerjasama antara pihak produsen film catatan akhir kuliah dengan pihak Humas dan Publikasi IAIN Surakarta. (Humas dan Publikasi)

Komentar ditutup.