Bg

Cari Bibit Unggul, Humas IAIN Surakarta Sambangi Pondok Pesantren dan MAN di Magetan dan Ngawi

Diterbitkan tanggal 9 Maret 2020

SINAR- Proses Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) IAIN Surakarta tahun 2020 terus berjalan. Selain memberikan pelayanan online untuk informasi SPMB, Sub Bagian Humas dan Publikasi IAIN Surakarta bersama Sub Bagian Akademik IAIN Surakarta juga terus berupaya untuk mencari bibit-bibit terbaik dari seluruh wilayah Indonesia.

MAN 3 Ngawi dan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadin (MA Ma’arif) menjadi tempat selanjutnya untuk menjalin kerjasama.

IAIN Surakarta yang terus berproses menjadi UIN perlu kiranya untuk memberikan ruang dan tempat bagi para siswa MAS/MAN/MAK yang berkarakter dan berprestasi. Dengan berbagai beasiswa yang ditawarkan dari IAIN Surakarta kiranya dapat memberikan kesempatan bagi siswa-siswi MAS/MAN/MAK untuk melanjutkan study ke jenjang Perguruan Tinggi.

Melalui kerjasama semacam ini, IAIN Surakarta melalui Sub Bagian Humas dan Publikasi berharap dapat memberikan informasi dan arahan positif bagi pengembangan study mereka nantinya. Dari dua kunjungan tersebut, nampak sekali antusias para siswa dan guru untuk menggali lebih dalam mengenai Perguruan Tinggi IAIN Surakarta. (Gie/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.