Bg

Coming Soon, AICIS 2017

Diterbitkan tanggal 25 Oktober 2017

SINAR– Dilansir dari http://diktis.kemenag.go.id, pelaksaan AICIS 2017 semakin dekat, salah satu prosesinya seperti seleksi paper telah selesai dilaksanakan di Jakarta (18/8). Dari submiter atau calon peserta panel yang sudah mendaftar selected panel ini total berjumlah 78 panel dengan sebaran negara calon peserta panel ini datang dari berbagai negara, seperti Malaysia sebanyak 15 orang, Belanda (1), Inggris (1), Amerika (1), China (1), Thailand (1), Yordania (1), Singapura (1), Brunei (1) dan sisanya pendaftar dari dalam negeri.

AICIS 2017 yang berlangsung di Jakarta ini akan mengusung perbedaan yang cukup signifikan terkait panelnya. Seperti pembentukan panel yang dibentuk oleh masing-masing peserta panel terdiri dari 5 sampai 6 orang/artikel.

Akan hal tersebut sesuai dengan arahan Plt. Direktur Pendidikan Keagamaan Islam, Dr. Imam Safe’i saat memberikan arahan pada acara FGD Seleksi Selected Panel (18/8) di Jakarta Kemarin. “Pelaksanaan AICIS 2017 ini harus terlihat perbedaannya, bisa dalam perbedaan trademark-nya ataupun harus terbaik dari yang pernah ada” ucap Imam.

Terkait jumlah pendaftar dan kuota juga mendapat atensi dari Kasubdit Pengembangan Akademik, Dr. Mamat S. Burhanuddin. “Melihat tingginya animo pendaftar, ada kemungkinan kuota yang tadinya hanya 15 panel akan bertambah” ujar Mamat Seleksi ini akan menyoroti beberapa kriteria seperti 1 panel yang berasal dari 3 institusi yang berbeda, kesesuaian dengan subtema, konten materi dan penggunaan bahasa, identitas individu serta rencana publikasi. (Gie/Humas dan Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Sumber: http://diktis.kemenag.go.id

Komentar ditutup.