Bg

Coming Soon, The 2nd International Conference on Islamic Economics Studies (ICIES)

Diterbitkan tanggal 1 September 2016

logo ICIES-2016SINAR-Sejumlah pembicara kenamaan akan hadir dalam The 2nd International Conference on Islamic Economics Studies (ICIES), yakni Prof. Jamal Othman, Ph.D (Faculty of Economic and  Management, University Kebangsaan Malaysia), Prof. Dr.  Nur Syam., M.Si (Sekertaris Jendral Kementerian Agama Republik Indonesia), Prof. Abdul Ghafar Ismail (Islamic Research and Training Institute, Jeddah-KSA), serta Perwakilan dari Bank Indonesia dan Kementrian Keuangan Republik Indonesia yang masih dalam tahap konfirmasi.

Event tahunan yang dimotori oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta ini mengangkat tema “The Enhancement of Islamic Resource Competitive Advantage in Global Market Era” akan berlangsung pada Rabu-Kamis (7-8/9) yang akan datang di Hotel Sahid Jaya Solo, dan akan diikuti oleh 100 orang peserta yang berasal dari akademisi baik dari Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri/Swasta (PTAIN/PTAIS) maupun Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta (PTN/PTS), dan praktisi yaitu praktisi dari Lembaga Keuangan Syariah (LKS) dan praktisi Non-Lembaga Keuangan Syariah (termasuk entrepreneur).

The 2nd International Conference on Islamic Economics Studies (ICIES)  bertujuan untuk mengembangkan lingkungan akademik yang memberikan kontribusi bagi pengembangan keunggulan kompetitif sumber daya Islam melalui presentasi konsep dan pemikiran ilmiah dari para akademisi dan praktisi, terang Rina Hastuti selaku Ketua panitia.

Tujuan lain dari konferensi ini adalah untuk mendukung kegiatan akademik secara tertulis dan publikasi berkaitan dengan peningkatan sumber daya islami melalui Call for Paper. Melalui kegiatan Seminar (Conference) dan Call for Paper, kami berharap bahwa penelitian dan studi  yang berhubungan dengan sumber daya islami dapat lebih berkembang dan mampu memberikan kontribusi yang lebih baik bagi ekonomi nasional pada masa yang akan datang, tambahnya.(Gus/ Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.