Bg

Datangkan Band Efek Rumah Kaca, Distafest 4 Dibanjiri Ribuan Penonton

Diterbitkan tanggal 1 September 2018

SINAR- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Radio Dista FM IAIN Surakarta mengawali bulan September dengan menyelenggarakan Distafest 4. Bertempat di Lapangan Utama IAIN Surakarta, acara yang berlangsung pada (1/9) ini mengahadirkan band Efek Rumah Kaca serta beberapa band lokal dari Kota Solo dan sekitarnya.

Kehandiran bintang tamu utama Efek Rumah Kaca yang digawangi oleh Cholil, Akbar dan Popie ini berhasil menyedot banyak perhatian, ini terlihat dari euforia dan banyaknya penonton yang memadati vanue. Tak kurang dari 1000 penonton ikut larut dan bernyanyi bersama.

Meskipun penonton tampak membludak membanjiri tempat acara, namun sejak awal sampai berakhirnya acara, penonton tetap tertib dan mematuhi semua peraturan yang diberlakukan oleh panitia. Ini semua tidak lepas dari peran serta kampus IAIN Surakarta dan masyarakat setempat serta beberapa pihak yang juga terkait.

 

Helmi Adib Al Aziz selaku ketua panitia distafest 4 mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan menyukseskan acara ini. Ia juga berharap Dista FM mampu untuk terus berkarya, serta memunculkan gagasan-gagasan yang dapat membawa nama harum bagi kampus IAIN Surakarta, sesuai dengan motto Dista Fm stay be educated and entertaining people, tutupnya. (Zat/Humas Publikasi#BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.