Bg

Dekan FEBI: Teriring Doa agar Lulusan FEBI Bisa Menjadi Entrepreneur

Diterbitkan tanggal 25 April 2018

SINAR– Sebanyak 181 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta resmi dilepas menjadi alumni FEBI di gedung Graha IAIN Surakarta, Rabu, (25/4). Teriring harapan para lulusan FEBI dapat menjadi seorang entrepreneur yang menciptakan lapangan kerja baru sehingga dapat mengurai masalah ekonomi di negeri ini, bukan malah sebaliknya.

Drs. H. Sri Walyoto, M.M., Ph.D. Dekan FEBI berharap kepada para alumni FEBI setelah lulus dari IAIN Surakarta dapat mengembangkan dirinya masing-masing dan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang diinginkan, bagi yang ingin meneruskan studinya semoga bisa diterima diperguruan yang diinginkan.

Di sisi lain sebagai lulusan terbaik dari Jurusan Perbankan Syariah, Sulastriyani, S.E memberikan pesan kesan “ untuk adik tingkat tetap semangat dalam menjalani perkuliah, dan tetap fokus pada perkuliahan yang sedang dijalani”. Tak lupa ia pun berterimakasih kepada dekanat, dosen dan seluruh civitas akademika baik di fakultas maupun di institut yang telah membimbing selama kuliah di IAIN Surakarta.

Berikut Lulusan Terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Wisuda ke- 37 Tahun 2018

  1. Lukman Hakim, S.E : (IPK 3,76) Jurusan  Manajemen Bisnis Syariah
  2. Sulastriyani, S.E             : (IPK 3,72) Jurusan Perbankan Syariah
  3. Nur Hidayah,S.Akun : (IPK 3,68) Jurusan Akutansi Syariah

(MgRos/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Editor: Nasyath

Komentar ditutup.