Bg

Dekan FITK Lantik Pengurus Baru LSO FORDISTA Masa Bakti 2017/2018

Diterbitkan tanggal 10 Mei 2017

SINAR- Dekan FITK IAIN Surakarta Dr. H. Giyoto M. Hum, melantik pengurus baru Lembaga Semi Otonom (LSO) Forum Diskusi dan Riset Ilmiah (FORDISTA) di Gedung Graha IAIN Surakarta. Sejumlah 38 pengurus baru dilantik dalam masa bakti tahun 2017/2018 tertanggal 10 Mei 2017 sampai dengan 10 Mei 2018, Rabu (10/5). Imroatul Mukarromah pasca dilantik mejadi ketua LSO Fordista, menyatakan harapannya agar LSO ini dapat menjadi lebih kompak, dapat saling bekerjasama dan menjalin persaudaraan serta menghasilkan karya tingkat nasional. Imroatul juga sangat berharap agar para pengurus dan anggota mampu menembus PKM (Pekan Kreativitas Mahasiswa) 5 bidang.

Pelantikan yang dipadukan dengan acara Seminar Nasional Pendidikan berjalan lancar. Kegiatan tersebut bekerjasama  antara LSO Fordista dengan Pandawa (Pendidikan Budaya dan Wawasan) dan MSC (Moslem Smart Club), serta didukung oleh MITI (Masyarakat  Ilmuwan dan Teknolog Indonesia) Klaster Mahasiswa.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, meskipun bertepatan dengan acara Seminar Nasional Pendidikan yang diselenggarakan oleh LSO FORDISTA yang bekerja sama dengan beberapa LSO, seperti : Pandawa (Pendidikan Budaya dan Wawasan) dan MSC (Moslem Smart Club), serta didukung oleh MITI (Masyarakat  Ilmuwan dan Teknolog Indonesia) Klaster Mahasiswa. (Yin/ Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Sumber: Nunung

Komentar ditutup.