Bg

DEMA FEBI SELENGGARAKAN TRAINING JURNALISTIK

Diterbitkan tanggal 21 Maret 2016

SINAR-Dema Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam mengadakan Training Jurnalistik bagi Mahasiswa  IAIN Surakarta, Senin (21/3). Acara ini diselenggarakan oleh Lembaga Penulisan Mahasiswa (LPM) FEBI yang kebetulan wadah baru di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang membidangi Jurnalistik. Training Jurnalistik sendiri berlangsung kurang lebih dua jam dan menghadirkan Ahmad Nugroho, Humas IAIN Surakarta sebagai Pembicara dalam pelatihan kali ini.

Training Jurnalistik sendiri bertujuan untuk memotivasi dan mengenalkan mahasiswa mengenai Pers Rilis, manajemen Blog dan Photografi tutur Nur Hidayah, Menteri Luar Negeri Dema FEBI IAIN Surakarta. Training ini merupakan session kedua setelah sebelumnya pernah menyelenggarakan acara yang serupa pada November 2016 bersama wartawan Solopos. Acara ini lebih banyak menggunakan metode diskusi untuk menggali ilmu dari pembicara yang dihadirkan, peserta Training yang berjumlah 35 orang sangat aktif dan antusias dalam memberikan pertanyaan dan menghidupkan Diskusi.

Menurut Ahmad Nugroho dalam closing statementnya “Kuliah itu jalan, bukan tujuan. Momen itu tidak bisa diulang. Ketika selangkah maju pikirkan baik-baik, jangan menyesal sepuluh langkah yang telah berlalu” tuturnya.(Gie/ Humas dan Publikasi)

Sumber: Dema FEBI

Komentar ditutup.