Bg

Dharma Wanita IAIN Kudus Studi Banding Pengelolaan PAUD ke IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 17 Desember 2018

SINAR- Senin (17/12), Dharma Wanita IAIN Kudus melakukan studi banding pengelolaan Sekolah PAUD di IAIN Surakarta. Rombongan yang berjumlah 12 orang ini disambut oleh para pengurus Dharma Wanita Persatuan IAIN Surakarta di Ruang Sidang Utama Gedung Rektorat IAIN Surakarta.

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan IAIN Surakarta, Sri Haryanti Mudofir menyambut dengan gembira kedatangan para pengurus Dharma Wanita Perstuan IAIN Kudus yang hendak belajar pengelolaan PAUD kepada Dharma Wanita Persatuan IAIN Surakarta. Sri Haryanti kemudian menjelaskan mengenai beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh organisasi yang dipimpinnya. “Kita sekarang telah mempunyai dua unit usaha, yakni Kantin dan PAUD. Kantin mulai dikelola sejak 2013, sementara PAUD telah dikelola sejak April 2015. Semoga kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi dan menjadi ajang ‘take and give’ pemikiran antar kedua organisasi,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan IAIN Kudus, Hj. Siti Jamzanah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada segenap pengurus Dharma Wanita Persatuan IAIN Surakarta yang telah menerima kegiatan studi banding ini. “Dharma Wanita Persatuan IAIN Surakarta telah kami anggap sebagai kakak, karena lebih senior daripada kami. Oleh karena itu, kami ke sini dalam rangka belajar mengenai pengelolaan PAUD. Sebagai informasi, kami akan me-launching PAUD pada 19 Desember 2018. Semoga kegiatan ini dapat menambah pengetahuan kami tentang seluk-beluk pengelolaan PAUD yang baik dan benar,” pintanya.

Setelah ramah-tamah, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi pemaparan profil unit usaha Dharma Wanita Persatuan IAIN Surakarta yang dimoderatori Nur Hidayatiningsih, S.Ag. Pemaparan mengenai unit usaha PAUD disampaikan oleh pengurus PAUD: Watik Munadi. Di akhir acara studi banding, rombongan pengurus Dharma Wanita Persatuan IAIN Kudus kemudian diajak mengunjungi langsung kegiatan unit usaha PAUD dan Kantin. (AR/Humas dan Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A  

Komentar ditutup.