Bg

DINKOP dan UMKM Kab. Sukoharjo Lantik Pengurus KOPMA IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 30 Januari 2018

SINAR- Unit Kegiatan Khusus (UKK) Koperasi Mahasiswa (KOPMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta memiliki pengurus baru periode Tahun 2018. Mereka dilantik oleh perwakilan dari Dinas Koperasi (DINKOP) dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Sukoharjo pada Selasa, (30/1) di Aula Pasca Lantai 4.

Ketua Umum Kopma terpilih Unggul Imam Rajul menyampaikan terima kasih kepada pengurus periode sebelumnya karena telah berhasil mengemban amanah dengan baik dan ia beserta jajarannya akan berusaha meneruskan dan memberikan yang terbaik pada semua pihak. Unggul memimpin Kopma dengan dibantu Sekretaris dan Bendahara beserta tiga kepala bidang, masing-masing Bidang PSDA, Bidang Public Relation (PR) dan Bidang Usaha.

“Dengan mengambil contoh seperti Gubernur DKI Jakarta yang direview kinerjanya  dalam 100 hari kerja pertama maka kopma dalam 50 hari pertama akan kita review kalau dalam 50 hari ke depan lebih baik maka 50 hari setelahnya pasti akan baik dan hari-hari selanjutnya pun akan terus baik” ungkap Pembina Kopma IAIN Surakarta Krisbowo Laksono, M.Hum.

Sementara itu dalam mengawali sambutannya Sumarno yang kali ini bertindak sebagai wakil dari DINKOP dan UMKM Kab. Sukoharjo mendoakan semoga para pengurus baru mendapat lindungan dan hidayah sehingga dapat mengemban amanah dengan baik. Beliau berharap para Pengurus KOPMA IAIN Surakarta terpilih wajib mempelajari AD/ART serta wajib berkonsultasi kepada pembina maupun kepada dinas koperasi agar semua dapat berjalan dengan baik seperti yang diharapkan. Carilah banyak referensi dalam membuat regulasi agar dapat menguntungkan semua pihak karena KOPMA merupakan profit oriented.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Syamsul Bakri, S.Ag., M.Ag mengucapkan Selamat kepada pengurus baru selamat bekerja harus lebih banyak kerja ketimbang bicara. Beliau berharap kegiatan kegiatan kedepan harus bermutu, mutu disini merupakan mutu yang nyata yang harus terealisasi bukan sekedar imajinasi dan harus ada terobosan baru yang positif bukan sekedar rutinitas semata. (Zat/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Dok: Nasyath

Komentar ditutup.