Bg

Direktur Diktis: Tuan Rumah AICIS 20Th, UIN RM Said Surakarta sudah SIAP

Diterbitkan tanggal 19 Oktober 2021

SINAR- Persiapan pelaksanaan AICIS ke-20 tahun 2021 yang tinggal menunggu hitungan hari yakni akan dilaksanakan pada 25-29 Oktober 2021 dinilai sudah siap oleh Direktur Diktis, Prof. Dr. Suyitno, M.Ag dan Ketua Steering Committee AICIS 2021, Prof. Noorhaidi.

Direktur PTKI beserta jajaran pimpinan Subdit Akademik Tinggi Agama Islam Kementerian Agama, Senin (18/10) kunjungi UIN Raden Mas Said Surakarta selaku tuan rumah AICIS tahun 2021. Kehadiran Direktur Diktis beserta seluruh jajaran pimpinan untuk melihat secara langsung proses simulasi acara sebagai bagian dari tahap persiapan. Di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN RM Said Surakarta tersebut Direktur Diktis juga berkesempatan untuk menjajal seluruh sistem online yang dipersiapkan.

Salah satu yang dipersiapkan adalah aplikasi AICIS ONETOUCH. Aplikasi tersebut bisa diunduh di palystore.

Klik AICIS ONETOUCH

Pada kesepmpatan tersebut, Direktur Diktis menyatakan bahwa proses persiapan pelaksanaan kegiatan AICIS ke-20 tahun 2021 berlangsung dengan baik dan menyatakan persiapannya sudah maksimal dan optimal. Surakarta siap sebagai tuan rumah perhelatan akbar ini”, ungkapnya. Direktur juga menambahkan bahwa dengan aplikasi AICIS ONE TOUCH sangat memudahkan bagi partisipan yang ingin mengikuti kegiatan AICIS dengan 82 panel dalam ruang virtual yang telah ditentukan sehingga mudah dan sederhana serta bisa dilaksanakan di manapun. (Nughy/ Humas Publikasi)

Sumber: Humas AICIS

Komentar ditutup.