Bg

Dua Perak Tiga Perunggu

Diterbitkan tanggal 27 April 2018

SINAR- Ajang Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) ke VII yang berlangsung di Purwokerto ditutup Jumat (27/4) siang ini di Auditorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Purwokerto. Dalam acara ini sekaligus pembacaan para juara untuk tiap cabang lomba sekaligus penyerahan piala dan uang pembinaan.

Kali ini IAIN Surakarta membawa pulang 2 perak dan 3 perunggu. Medali perak disumbangkan Ade Larasati di cabang Wall climbing speed putri dan Cintia Isni Mufidah di cabang badminton tunggal putri. Cabang wall climbing menambah lagi dua perunggu untuk kelas speed putra (Fathurrohman Hanif Yusron) dan kelas lead putri (Agnes Clara Rahmawati). Di cabang yang lain yaitu catur (Amin Rais) menyumbangkan satu perunggu di kelas klasik putra.

Sementara di cabang yang lain, religi pop song (Dede Silvi Nurafiah) mendapat juara harapan satu. Demikian juga cabang wall climbing lead putra (Ardi Septiawan) juga mendapat juara harapan satu. Dengan capaian ini seluruh atlet dan official kontingen IAIN Surakarta merasa bersyukur dan lebih bersemangat untuk menjadi juara di ajang-ajang kompetisi selanjutnya. (JnR/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.