Bg

Dukung Eco-Campus, Dharma Wanita IAIN Surakarta Beserta Pejabat Rektorat Tanam Pohon

Diterbitkan tanggal 7 April 2016

foto rektor dan DWP tanam pohon editSINAR-Kamis, (7/4), dalam rangka menyambut hari Kartini dan mendukung IAIN Surakarta sebagai eco-campus, dharma wanita berserta pejabat rektorat menanam sejumlah pohon di lingkungan IAIN Surakarta.

Menurut Ketua dharma wanita IAIN Surakarta Sri Haryanti Mudofir, kegiatan ini adalah bentuk eksistensi dharma wanita dalam mendukung program lembaga yang berorientasi pada eco-campus serta dalam rangka menyambut hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April nanti.

Secara umum eco-campus adalah konsep pengelolaan lingkungan hidup di wilayah kampus dengan melibatkan seluruh civitas akademika dan membutuhkan sinergi antar lini, demikian diutarakan Rektor IAIN Surakarta, Dr. Mudofir. Rektor menambahkan dalam konteks tersebut dharma wanita sebagai salah satu element dalam civitas akademika kampus telah memberikan langkah-langkah yang nyata dalam upayanya untuk mendukung seluruh kebijakan lembaga terutama mendukung program eco-campus.

Dengan adanya penanaman pohon tersebut diharapkan akan membawa dampak positif bagi seluruh civitas akademika IAIN Surakarta, diantaranya lingkungan lebih nyaman, bersih, teduh, sehat, dan indah, pungkasnya.(Gus/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.