Bg

DWP IAIN Surakarta Anjangsana Ke Ketua DWP Masa Bakti 2001-2014

Diterbitkan tanggal 8 September 2016

SINAR-Kamis (8/9), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mengadakan kunjungan silaturahmi atau anjangsana di kediaman Ketua DWP masa bakti 2001-2014 dalam rangka memperingati Dies Natalis IAIN Surakarta ke-27. Rombongan dipimpin secara langsung oleh Sri Haryanti Mudofir selaku ketua DWP periode 2015-2019.

Bertolak dari kampus IAIN Surakarta rombongan bergerak menuju kediaman Hj. Suci Yuni Imam Sukardi kemudian dilanjut di kediaman Dr. Hj. Erwati Aziz Nashrudin Baidan, dan berakhir pada kediaman Hj. Sri Rahayu Usman Abu Bakar.

Selain dalam rangka memperingati Dies Natalis IAIN Surakarta ke-27, kunjungan ini juga untuk sharing dan menimba ilmu dari para pejabat sebelumnya, terang Sri Haryanti Mudofir.

Para senior adalah pendahulu yang telah berjasa dalam perkembangan organisasi, dengan demikian nasihat, saran dan pemikirannya sangat dibutuhkan untuk kemajuan dan masukan bagi pengurus masa bakti saat ini.

Dalam pertemuan yang berjalan dengan penuh suasana kekeluargaan tersebut diharapkan DWP IAIN Surakarta akan lebih solid dan menghasilkan sesuatu yang terbaik untuk seluruh anggota DWP pada khususnya dan IAIN Surakarta pada umumnya sehingga perannya sebagai mitra strategis dalam melaksanakan program kemasyarakatan bisa lebih dioptimalkan, pungkasnya. (Gus/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.