Bg

Edu Expo, Lebih Dekat Dengan Siswa ABBS Surakarta

Diterbitkan tanggal 28 Agustus 2019

SINAR- Untuk meningkatkan kualitas lulusan IAIN Surakarta maka sudah dipastikan hal yang pertama dilakukan adalah menjaring seluruh input calon mahasiswa. Edu Expo yang dilaksanakan oleh Sub Bagian (Subbag) Humas Publikasi IAIN Surakarta memang dilaksanakan jauh-jauh hari sebelum Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) dilaksanakan, karena Sub Bagian Humas Publikasi IAIN Surakarta ingin mencari bibit-bibit calon mahasiswa yang berkualitas dari seluruh penjuru Indonesia.

Berangkat dari tujuan itu maka Edu Expo kali ini menyambangi Al-Abidin Bilingual Boarding School (ABBS) Surakarta. IAIN Surakarta bersama puluhan perguruan tinggi lainnya berebut perhatian dari ratusan siswa putra putri dari ABBS yang hadir di kegiatan tersebut.

IAIN Surakarta menjadi satu-satunya Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) yang ikut dalam Edu Expo yang diadakan oleh ABBS Surakarta Rabu (28/8). IAIN Surakata juga mengambil posisi yang lebih dekat dengan para siswa dengan menjelaskan berbagai program studi yang ada di IAIN Surakarta. Menjelaskan bagaimana prospek lulusan dan perbandingan dengan perguruan tinggi negeri/swwasta lain. (Gie/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.