Bg

Edufair, IAIN Surakarta Tak Cari Kuantitas Tapi Menjemput Kualitas

Diterbitkan tanggal 15 Januari 2019

SINAR – Tahun 2019, berbagai event edufair diberbagai daerah selalu diikuti IAIN Surakarta. “IAIN Surakarta itu berkualitas, sudah selayaknya jika didatangi atau mendatangi yang berkualitas pula”, pesan Kusnianto,S.E selaku Kasubbag Humas Publikasi IAIN Surakarta.

Mencari dan menerima yang terbaik dari yang terbaik dan mencetak alumni-alumni yang berkualitas adalah tugas dari IAIN Surakarta yang diemban melalui amanah Tri Dharma Perguruan Tinggi. Untuk mempertahankan kualitas itu maka Kusnianto melalui koordinasi dengan Rektor terus mendukung keikutsertaan IAIN Surakarta untuk melakukan Expo Campus Fair diseluruh Indonesia.

Mempertahankan potensi dari 33 provinsi asal mahasiswa IAIN Surakarta yang berasal dari dalqm negeri dn beberapa mahasiswa luar negeri yang telah mengisi kampus IAIN Surakarta maka keikutsertaan dalam Edufair di Gresik, Selasa (15/1) semacam ini adalah upaya menjemput kualitas.

Acara yang berlangsung di Wisma Ahmad Yani Gresik adalah Edufair yang digelar oleh Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) Kabupaten Kediri. Acara ini menyedot hampir 10.000 siswa dari berbagai wilayah disekitar Gresik.

Terus berinovasi dan memberi kualitas adalah tugas dari IAIN Surakarta tapi menjemput calon mahasiswa yang berkualitas adalah keniscayaan. (Gie/ Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Komentar ditutup.