Bg

Edufair Bangkalan, Kreatif dan Antusias

Diterbitkan tanggal 21 November 2019

SINAR- Seperti pada tahun sebelumnya, edufair di Kabupaten Bangkalan kali ini (21/11) ramai dikunjungi oleh para guru dan murid kelas XII. Mereka datang dari seluruh wilayah Pamekasan.

Seperti di Pamekasan dan Sampang, stand IAIN Surakarta juga penuh sesak kunjungan siswa kelas XII yang ingin tahu dan lebih dekat dengan IAIN Surakarta. Momen ini pula dimanfaatkan mereka untuk berfoto bersama dengan crew Humas IAIN Surakarta yang humble dan asyik.

Hingga pukul 15.00 WIB, antrian siswa yang ingin masuk ke Gedung Rato Ebuh ini masih terlihat mengular. Selain IAIN Surakarta, nampak pula UIN Malang dan IAIN Tulungagung juga terlihat sebagai peserta sekaligus kompetitor di bawah PTKIN. Namun dengan kekhasan IAIN Surakarta sebagai Perguruan Tinggi Islam Negeri di tengah pusat peradaban Surakarta -spirit of java- memberikan corak yang menarik bagi para siswa XII yang datang.

Bukan hanya antar perguruan tinggi yang saling berkompetisi, semangat kompetisi antar SMA/MA/SMK yang datang juga nampak kental terlihat. Mereka saling menampilkan bakat dan kemampuan masing-masing sekolah. Hingga akhir edufair, crew Humas Publikasi IAIN Surakarta tetap melayani dengan ramah dan dengan penuh senyum. Selain offline, para calon mahasiswa IAIN Surakarta juga dapat mencari informasi melalui akun instagram @iain.surakarta dan website resmi www.iain-surakarta.ac.id selama 24 jam online. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.