Bg

FEBI IAIN Surakarta Berhasil Raih Dua Piala dalam Event Internasional di Banten

Diterbitkan tanggal 8 Oktober 2018

SINAR- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Surakarta mengirimkan mahasiswa terbaiknya untuk mengikuti International Jambore of Islamic Ekonomics Students (JES) di Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin (UIN SMH) Banten. Acara yang digelar di Pantai Cibeureum, Anyer tersebut berlangsung pada tanggal 23 – 26 September 2018. Dalam acara ini terdiri dari beberapa cabang lomba diantaranya, Essay, Olimpiade, Cipta lagu ekonomi syariah, Cerpen, Puisi, Film Dokumenter dsb.

Tahun ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta mengirimkan 9 delegasi mahasiswa guna mengikuti beberapa cabang lomba tersebut, mereka ialah Bayu Anang Budiarso. Damar Tri Prasetya. Febri M. Husni. Herman Wahyu Lestari. Annisa Nurhalisa. Dini Ismi Dewanti. Rizki Fajar Santoso, Anisa Nuril Fajriah dan Ahmad Syaifuddin Z.
Dan Alhamdulillah pada tahun ini FEBI IAIN Surakarta dapat membawa pulang dua piala dari cabang lomba cerita pendek yang diraih oleh Annisa Nurhalisa dan video kreatif oleh Bayu Anang Budiarso, Damar Tri Prasetyo dan Febri M. Husni. (Zat-Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #SuksesAPT-A

Komentar ditutup.