Bg

Festival Klothekan Nggugah Sahur Ramaikan Semarak Ramadhan di IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 22 Juni 2016

 

SINAR-Bertempat di lapangan utama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, Rabu (22/6), Festival Klothekan Nggugah Sahur yang dipelopori oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Sirat resmi dibuka secara langsung oleh staf Humas dan Publikasi mewakili Rektor IAIN Surakarta.

Festival yang diikuti oleh seluruh civitas akademika tersebut merupakan rangkain event dalam kegiatan semarak ramadhan 1437 H di IAIN Surakarta, terang Ahmad Nugroho, staf Humas dan Publikasi. Dia menambahkan bahwa festival unik ini ke depan akan menjadi agenda tahunan dan mungkin akan dibuat dengan skala yang lebih besar lagi dengan melibatkan masyarakat umum, terlebih UKM Teater Sirat selaku pelopor festival ini mengaku siap mengawal kegiatan serupa pada event semarak ramadhan tahun depan.

Pada festival tersebut juara I direbut UKM Pramuka Racana, juara II UKM Musik Gas 21, dan juara III yaitu UKM Radio Dista FM. Sedangkan untuk kategori juara umum dan kostum terbaik direbut oleh UKM Musik Gas 21, dan kategori alat musik ter-kreatif diraih oleh UKM Pramuka Racana. (Gus/Humas Publikasi).

Komentar ditutup.