Bg

Festival Rakyat Desa Kepet Dalam Rangka Penutupan Kegiatan KKN Mandiri Di Desa Kepet, Madiun

Diterbitkan tanggal 4 Agustus 2019

SINAR – Mahasiswa KKN Mandiri IAIN Surakarta yang berlokasi di desa Kepet, kecamatan Dagangan, kabupaten Madiun adakan perlombaan dalam serangkaian acara penutupan kegiatan KKN yang berakhir pada 4 Agustus 2019. Acara tersebut dilaksanakan di halaman SDN 1 Kepet dan diikuti oleh bapak-bapak, ibu-ibu dan anak-anak sedesa Kepet.

Perlombaan ini diikuti oleh 4 dusun yang ada di desa kepet, yaitu dusun Kayang, dusun Tulakan, dusun Kepet, dan dusun Purwojati. Dalam perlombaan terdiri dari 3 perlombaan, yang pertama lomba anak yang terdiri dari lomba estafet karet, balap karung dan pecah air. Kedua, lomba ibu-ibu yaitu memasak nasi goreng. Ketiga, lomba bapak-bapak yaitu Tarik tambang.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja (proker) dari KKN Mandiri yang bertajuk “Festival Rakyat Desa Kepet” dengan tujuan untuk mengumpulkan masyarakat sekaligus berpamitan untuk mengakhiri kegiatan KKN di Desa Kepet. Acara ini berlangsung pada Hari minggu, 4 Agustus 2019 pukul 08.00 pagi.

Ditengah berlangsungnya acara, terdapat pembagian doorprize kepadapenonton dan peserta yang berani menjawab pertanyaan dan tantangan dari pembawa acara. Akhir acara, hadiah dibagikan kepada para pemenang lomba dan dilanjutkan dengan nyanyi bersama perangkat desa dan warga yang hadir.    (Gie/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.