Bg

FITK IAIN Surakarta Jalin Kerjasama dengan FPIK Universitas Garut

Diterbitkan tanggal 9 Februari 2016

IMG_0770SINAR – Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta menerima kunjungan dari Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan (FPIK) Universitas Garut di Aula Pascasarjana kampus setempat, Selasa (9/2).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin kerjasama mutualisme di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Maka, pihak FITK IAIN Surakarta dan FPIK Universitas Garut membuat sebuah nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU).

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Dr. Giyoto selaku Dekan FITK IAIN Surakarta dan Dr. Hilda Ainisyifa selaku Dekan FPIK Universitas Garut.

Dr. Muhammad Munadi, M.Pd, selaku Wakil Rektor II hadir menyambut para tamu dan mengatakan bahwa penandatanganan MoU ini merupakan langkah nyata dalam pengembangan mutu pendidikan Islam. Senada dengan Munadi, Giyoto pun juga mengungkapkan bahwa ini merupakan kesempatan besar dalam rangka membangun kerangka pendidikan Indonesia yang lebih maju. (Yin/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.