Bg

FITK Resmi Melepas 270 Mahasiswa Pada Wisuda ke-34 IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 6 April 2017

SINAR- Kamis (6/4), menjadi hari yang membanggakan bagi para calon wisudawan dari Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Pasalnya, pada moment itu sebanyak 270 wisudawan/ti telah resmi dilepas oleh Dekan FITK. Dr. H. Giyoto, M.Hum merasa bangga melepas mereka dan menyampaikan pesan agar para alumni nantinya mempersiapkan diri meramasuki dunia yang baru. “Dunia pekerjaan itu berbeda dengan dunia kampus”, katanya. Dunia kerja, dunia yang berbeda, dengan tuntutan yang ebrbeda, karena status anda semua sudah berbeda”, tegasnya.

Sedangkan Dr. H. Abdul Matin Bin Salman, Lc., M.Ag selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga menyampaikan pesan dari Rektor IAIN Surakarta bahwa hendaknya para alumni nantinya dapat mentransfer ilmunya ke masyarakat. Lebih jauh Dr. Abdul Matin menambahkan bahwa ada amanah keilmuan yang harus disampaikan oleh para lulusan IAIN Surakarta. Dia juga berpesan, agar para alumni bisa menjadi suri tauladan dan penyampai kebaikan penerus para Rosulullah.

Selain pesan-pesan mendalam dari para pimpinan Dekanat dan Rektorat, para calon wisudawan dan para wali mahasiswa juga mendapatkan hiburan di akhir acara. Sebuah persembahan dari para alumni yang mendesign acara tersebut.

Hakiman, M.Pd selaku Ketua Forum Silaturahmi Alumni Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (Fostaba IAIN Surakarta) menyampaikan permintaan maaf atas serangkaian acara yang kurang berkenan, selanjutnya Hakiman meminta kepada seluruh calon wisudawan untuk tetap menjaga silaturahim sesame alumni nantinya dan join fanspage fostaba di www.facebook.com/fosta.fosta.37 karena ke depan nantinya sebagai alumni akan dituntut untuk ikut andil dalam mengembangkan almamaternya. (Gie/Humas dan Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.