Bg

Formasi IAIN Surakarta Salurkan Hewan Qurban Ke Gunungkidul

Diterbitkan tanggal 1 Agustus 2020

SINAR- Kegiatan penyaluran hewan qurban, merupakan salah satu Program Kerja tahunan yang diagendakan oleh Forum Mahasiswa Bidikmisi IAIN Surakarta (Formasi), yang digalang oleh Divisi Social and Religius Services (Solivice). Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, serta untuk menjalin silaturahim antara keluarga IAIN Surakarta dengan mahasiswa penerima Bidikmisi IAIN Surakarta.

Program penyaluran hewan qurban tersebut dilaksanakan pada jum’at, (31/07) atas rekomendasi dari mahadiksi 2018, Alifia Khoirunnisa. Penyaluran hewan qurban tahun ini, bertempat di Dusun Singkil, Rt 01 Rw 02, Giring, Paliyan, Kabupaten Gunungkidul. Daerah tersebut juga merupakan kawasan tempat tinggal penerima Beasiswa Bidikmisi yang memang membutuhkan hewan Qurban. Penyaluran hewan Qurban tersebut tetap dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

“Alhamdulilah kegiatan sosial penyaluran hewan Qurban Formasi ini berjalan dengan lancar. Kegiatan ini adalah harapan dari seluruh mahasiswa bidikmisi di IAIN Surakarta untuk membantu sesama dalam masa pandemi covid-19 sekarang ini”. Ucap Muhammad Fikri Mubarok- Ketua Umum Formasi 2020. (Zat/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.