Bg

FUD Lepas Purna Tugas Dua Dosennya

Diterbitkan tanggal 24 Oktober 2018

SINAR- Sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian dan dedikasi kepada dua civitas akademikanya, Rabu (24/10) di RM Mina Tlatar, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) mengadakan acara lepas Purna Tugas H.M. Syakirin Al Gozaly, M.A., Ph.D selaku dosen Bimbingan dan Konseling Islam dan Drs. Rahardjo Budi Santoso, M.Pd sebagai dosen Ilmu Al-Quran dan Tafsir. Acara yang dihadiri oleh segenap civitas akademika FUD ini berlangsung penuh rasa kekeluargaan dan keharuan.

Dekan FUD, Dr. Imam Mujahid, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau berdua atas pengabdian dan dedikasinya selama ini. “Banyak hal yang saya pelajari dari mereka. Saya belajar idealisme kepada Pak Rahardjo Budi, sementara kepada Pak Syakirin saya banyak belajar tentang ‘kebapakan’ bagaimana menjadi bapak yang baik bagi mahasiswa dan lembaga,” imbuhnya.

H.M. Syakirin Al Gozaly, M.A., Ph.D mengawali sesi kesan dan pesan dengan bercerita banyak mengenai sejarah berdirinya IAIN Surakarta serta awal mula beliau berkerja di lembaga ini. Setali tiga uang, Drs. Rahardjo Budi Santoso, M.Pd pun bercerita mengenai sejarah dan dinamika perjalanan karirnya di IAIN Surakarta. Mereka berdua merasa terharu dan tidak menyangka akan dibuatkan acara seperti ini.

Oleh karenanya mereka sangat berterima kasih kepada segenap civitas akademika FUD serta meminta maaf atas semua kesalahannya selama berkarier di fakultas ini. Secara khusus, H.M. Syakirin Al Gozaly berpesan kepada segenap civitas akademika FUD untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan. Sementara itu, Rahardjo Budi Santoso berpesan kepada para dosen muda untuk menjaga idealisme, namun idealisme yang tidak merusak.

Baik, H.M. Syakirin Al Gozaly, maupun Rahardjo Budi Santoso telah sepakat dan berkomitmen meski secara administratif mereka berdua telah dinyatakan pensiun per 1 Oktober 2018, namun mereka akan terus mengabdi kepada IAIN Surakarta selama masih diberi kesehatan oleh Allah SWT. (AR-Humas dan Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Komentar ditutup.