Bg

Gayeng Bareng Dharma Wanita Persatuan IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 12 Januari 2018

SINAR- Dharma Wanita Persatuan IAIN Surakarta adakan Family Gathering di Taman Balaikambang Surakarta, Jumat, (12/1). Dengan tema Membangun Nilai Kebersamaan untuk Kemajuan acara ini diikuti oleh wanita pegawai negeri sipil maupun istri pegawai negeri sipil di lingkungan IAIN Surakarta.

Rektor IAIN Surakarta Dr. H. Mudofir, S.Ag, M.Pd. didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Dan Pengembangan Lembaga Dr. H. Abdul Matin Bin Salman, Lc.M.Ag. berkesempatan untuk memberikan sambutan sekaligus melepas keberangkatan dharma wanita persatuan IAIN Surakarta. Dalam sambutannya Rektor menyampaikan kegiatan ini perlu dilakukan guna meningkatkan atau mempererat kekeluargaan dan saling mengenal antara sesama istri pegawai di lingkungan IAIN Surakarta. Beliau juga mengungkapkan dharma wanita ikut andil dalam keluarga besar IAIN Surakarta. Mudhofir berharap para istri pegawai negeri sipil turut serta mendorong para suami untuk meningkatkan kinerja dan kreativitas dalam bekerja dan mendorong untuk lebih aktif dalam menulis terutama bagi kalangan dosen.

Ditempat terpisah Ibu Dr.Hj. Erwati Azis M.Ag yang merupakan istri dari Guru Besar IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Nashruddin Baidan mengungkapkan kegiatan semacam ini perlu dilakukan selain mempererat tali persaudaraan kita, acara ini juga merefresh kita dari rutinitas kita sehari-hari. Lupa anak lupa rumah lupa pekerjaan, tidak ada atasan maupun bawahan lagi, kita semua sama tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan IAIN Surakarta.

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan IAIN Surakarta Ibu Sri Haryanti yang juga Istri dari Rektor IAIN Surakarta menjelaskan Dharma Wanita Persatuan IAIN Surakarta selain menjadi ajang berkumpul dan silaturahminya wanita pegawai negeri sipil maupun istri pegawai negeri sipil juga memiliki kegiatan yang produktif salah satunya kami memiliki dua unit usaha yaitu kantin dharma wanita dan PAUD dharma wanita. (Zat/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.