Bg

Gelar Bakti Sosial di Tengah Pandemi, UKMI Nurul ‘Ilmi Tuai Pujian

Diterbitkan tanggal 7 September 2020

SINAR- UKMI Nurul ‘Ilmi IAIN Surakarta sukses mengadakan kegiatan Bakti Sosial pada Minggu, 6 September 2020 di Desa Purbayan, Baki, Sukoharjo. Acara ini berlangsung mulai pukul 08.30 WIB sampai dengan 12.00 WIB. Adanya bakti sosial ini merupakan program kerja dari bidang Hubungan Masyarakat UKMI Nurul ‘Ilmi Sebagai wujud Pengabdian kepada masyarakat.

Bakti Sosial kali ini berupa bersih – bersih Masjid sekaligus penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Sekitar. Selain itu UKMI Nurul ‘Ilmi juga membuka donasi untuk merenovasi salah satu Mushola di Desa Purbayan yaitu Al- Fajri, yang dimana Mushola ini bangunanya sudah rapuh dan dinilai kurang nyaman untuk digunakan.

Harapannya dengan kegiatan ini dapat menambah semangat untuk peduli kepada masyarkat terutama melalui masjid yang seharusnya menjadi sentral kegiatan. Pak Ari selaku ketua Takmir Masjid juga menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus berharap agar kegiatan seperti ini terus dikembangkan dan dapat diteruskan”, pujinya. (Gus/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.